Demi Kemanusiaan Ikhlas Dibayar Suka Rela Untuk Pengisian Tabung Oksigen



Lonjakan kasus baru Covid-19 di Indonesia berbanding lurus dengan permintaan terhadap sejumlah alat kesehatan, seperti oximeter, termometer, dan tabung oksigen. Banyak penjual menaikkan harga eceran alat-alat kesehatan dengan cukup drastis. Namun, ada beberapa di antara mereka yang masih berpegang pada hati nurani dan menolak mengambil untung di tengah pertaruhan hidup mati orang banyak. Ini cerita mereka

Komentar

  • Akun Premium
    Akun Premium4 jam yang lalu

    Kata kata terakhir buat gw gold banget👏

  • barata yuda
    barata yuda7 jam yang lalu

    Merinding saya dengarnya kalau masih ada manusia sebaik dan perduli seperti bapak ini. Gbu

  • Aduh Hai 23
    Aduh Hai 237 jam yang lalu

    Ya ALLAH mulia sekali bapak ini

  • Zamiel Julian
    Zamiel Julian8 jam yang lalu

    W doain bnyak rezekiny ni orng. Dberikan kesehatan dan dselamatkn dunia akhirat. Amin

  • Richard Gaghaun
    Richard Gaghaun9 jam yang lalu

    🙏 mantap..makin banyak org2 kayak mas2 ini makin maju Indonesia

  • Bazenk
    Bazenk9 jam yang lalu

    Bagus bro. Good job. GBU bro..

  • Heni handayani
    Heni handayani11 jam yang lalu

    Hoax. Kemrn baru isi disana bayar juga 30rb

  • Hendra kristanto Kristanto
    Hendra kristanto Kristanto13 jam yang lalu

    Kok sekarang banyak orang isi tabung oksigen ya

  • Yusup 123
    Yusup 12314 jam yang lalu

    Org kaya sesungguhnya...👍👍👍

  • Eru Cokro
    Eru Cokro18 jam yang lalu

    Potongan preman hati beriman 🙏🙏🙏

  • Abd Fajar
    Abd FajarHari Yang lalu

    Respect bung

  • Fadlan Rizki
    Fadlan Rizki2 hari yang lalu

    Mantap sekali bang semoga selalu dlm lindungan Allah SWT.

  • Dani Riandika
    Dani Riandika3 hari yang lalu

    Di agen bayar nya suka rela tapi sampe di rumah sakit harga berkali-kali lipat sok aja berani taruhan!! Sebenarnya buat rumah sakit harga normal tpi kalo warga biasa baru seikhlas nya...

  • NERV
    NERV8 hari yang lalu

    Mantap! Tapi kalo ada yang nge resell tuh oksigen jutaan rupiah bikin kesel juga yak.

  • sic mundus
    sic mundus8 hari yang lalu

    Respect!!!!!!!

  • Muhammad Habib
    Muhammad Habib8 hari yang lalu

    Klo ngisi disana malah gak segan2 kasih 50 rb aja.

  • Satria N.P
    Satria N.P8 hari yang lalu

    ❤️

  • Abdul Hanan Baehaqy
    Abdul Hanan Baehaqy9 hari yang lalu

    Ga malu tuh mafia yg bermain gas oksigen...hee sehat selalu orang2 baik

  • intanio evasari
    intanio evasari9 hari yang lalu

    Masyaallah. Semoga diberikan keberkahan.

  • Viewers Sejati
    Viewers Sejati9 hari yang lalu

    Terrimaksih pa jokowi

  • Muhammad Solkhan
    Muhammad Solkhan10 hari yang lalu

    Alhamdulillah masih ada jiwa kemanusiaan...... mental membatu sesama.bukan mental penjual harga diri.mental belas kasian.semoga Bpak d rahmati....Amin.......Amin....

  • Dharma Kusuma P
    Dharma Kusuma P10 hari yang lalu

    Ya Allah...Sehatkan Badanya,Panjangkan Umurnya,Murahkanlah Rejekinya,Mudahkanlah Urusannya. Wallahi jika di dasari Humanity Inn sha Allah semua akan di Mudahkan oleh Allah. AMIN.

  • hasan tadho
    hasan tadho10 hari yang lalu

    Mantap👍⭐⭐⭐⭐⭐

  • Don'tWasteYourTime
    Don'tWasteYourTime10 hari yang lalu

    PANJANG UMUR SEMUA HAL BAIK!!!

  • jake kelvin
    jake kelvin10 hari yang lalu

    Viral kan

  • fajar kurniawan
    fajar kurniawan10 hari yang lalu

    Penasaran cara buat oksigen gimana

  • Agung Nugraha
    Agung Nugraha10 hari yang lalu

    Terima kasih orang baik 🙏

  • RESIDIVIS BLONG KIRI
    RESIDIVIS BLONG KIRI10 hari yang lalu

    😱😲😳

  • Alex Rifli
    Alex Rifli10 hari yang lalu

    Di surabaya ada yang gratis mas

  • Fitrah Ardiyanti
    Fitrah Ardiyanti10 hari yang lalu

    makasih orang baik, semoga rejekinya berlimpah yaa

  • Najib M
    Najib M10 hari yang lalu

    orang seperti ini yang haruse viral dan di apresiasi..👍

  • Ahmad Maulana
    Ahmad Maulana10 hari yang lalu

    Respect 👍

  • Rajawali Tiga
    Rajawali Tiga10 hari yang lalu

    This guy works better than our government

  • AGUNG Rai Kusuma Dharma
    AGUNG Rai Kusuma Dharma10 hari yang lalu

    Dimana yg lain naikin harga, dia jual dengan se iklhasnya Sehat terus bang

  • Azis Mukti Pangestu
    Azis Mukti Pangestu10 hari yang lalu

    Yg dibawah saling erat untuk membantu dan yg diatas enak enakan cari untung sampe ga mikir yg bawah

  • team phan
    team phan10 hari yang lalu

    yg korupsi bansos harus dihukum mati

  • Bagong Pecy
    Bagong Pecy10 hari yang lalu

    Bolehkah contac dari mas yang menjual oksigen

  • Bimas Bukiin 083
    Bimas Bukiin 08310 hari yang lalu

    Nunggu Full

  • Ardenis Edbert Ramanta
    Ardenis Edbert Ramanta10 hari yang lalu

    Yang kayak gini sih bukan kaleng kaleng jiwa kemanusiaannya

  • Boobeei Boo
    Boobeei Boo10 hari yang lalu

    Gw doain sehat panjang umur lu bang, kalo rezeki mah gak usah gw doain lagi kalo cara lo kaya gitu ikhlas membantu sesama allah gak diem bakal ngalir rezeki gak berenti2

  • Ezra Manuhutu
    Ezra Manuhutu10 hari yang lalu

    rispeeeek bos!

  • J
    J11 hari yang lalu

    AWAS KLO KOSONG .

  • Kurniawan Sebayang
    Kurniawan Sebayang11 hari yang lalu

    #FULL_RESPECT

  • Surya Prasetya
    Surya Prasetya11 hari yang lalu

    Calon juragan kaya nih dermawan banget

  • Adi Suhadi
    Adi Suhadi11 hari yang lalu

    Harus di viralkan

  • Mekel Kereh
    Mekel Kereh11 hari yang lalu

    Mantap bang. Jgn cari keuntungan ambil pahala nya bang., Semoga Kita Semua Diberikan Kesehatan Amien...

  • Agus Sisworo
    Agus Sisworo11 hari yang lalu

    Itu dimana alamatnya?

  • Lensa Bersama
    Lensa Bersama11 hari yang lalu

    Subhanallah :') terimakasih karena telah memberikan banyak manfaat kepada orang lain 🙏

  • Mg Kubil
    Mg Kubil11 hari yang lalu

    Panjang umur kaka sehat selalu pasti Allah kasih rezeki yg halal dan berkah pastinya. Aaamiiin

  • up to me
    up to me11 hari yang lalu

    Respect 🙇🙏🏻

  • Mr..
    Mr..11 hari yang lalu

    Respect, 🧢🧢

  • Kardian Ekasurya
    Kardian Ekasurya11 hari yang lalu

    indonesia butuh banyak orang seperti ini..

  • Na che
    Na che11 hari yang lalu

    I need full version 😭

  • jovi andra
    jovi andra11 hari yang lalu

    Terima kasihh

  • Fajar Once
    Fajar Once11 hari yang lalu

    Adakah versi durasi panjangnya ?

  • Tanjung Sahabat
    Tanjung Sahabat11 hari yang lalu

    Semoga membawa berkah.

  • Rangga Danang
    Rangga Danang11 hari yang lalu

    Semua kebaikan akan terbalaskan dikemudian hari, terimakasih orang baik

  • reno adiputra
    reno adiputra11 hari yang lalu

    Apa ini 16 detik??? Kami butuh satu jam Asumsi 😇😇😇😇

  • Erwinreza Sihombing
    Erwinreza Sihombing11 hari yang lalu

    Pejabat nya aja Ng manusiawi. 🥱🥱🥱

  • Cowok Burik
    Cowok Burik11 hari yang lalu

    Alhamdulillah, semoga rezekinya di luaskan 🤲

  • Muhammad Irfan Saputra
    Muhammad Irfan Saputra11 hari yang lalu

    konten sebagus ini kok pendek sekali, apakah rawan jika konten terlalu panjang.

  • Rama Putra Ilyas
    Rama Putra Ilyas11 hari yang lalu

    Kemanusian yang adil dan beradab

  • CMrifaa
    CMrifaa11 hari yang lalu

    Salutt Ya Allah,, Semoga penuh berkah hidup masnya dan keluarga, dilimpahkan rejekinya dan dijauhkan dari marabahaya🙏🙏🙏

  • Deny .N
    Deny .N11 hari yang lalu

    Tamparan keras buat banyak orang² yg menggaruk keuntungan, sampe² jd makelar oksigen dg harga selangit.

  • Kpop the best trash music

    Kpop the best trash music

    10 hari yang lalu

    Ada harga HET (harga eceran tertinggi), anda bisa melaporkannya ke kepolisian jika ada yang jual diatas het.. ada makelar jual diatas HET ? Laporkan saja

  • Vicky ZulfikarYusuf
    Vicky ZulfikarYusuf11 hari yang lalu

    Biar lebih banyak lagi yang sadar untuk tenpat pengisian yang naikin harga gila untuk meraup keuntungan

  • fajri maulana
    fajri maulana11 hari yang lalu

    KERENNN!!!!!

  • Rama Raditya
    Rama Raditya11 hari yang lalu

    Semoga orang kayak beliau di beri kesehatan dan rezeki yg berlimpah oleh TUHAN

  • Yaudah Iyah
    Yaudah Iyah11 hari yang lalu

    Otaknya jalan dan berfungsi dengan normal 👍🏻

  • Mafud Fahrurozi
    Mafud Fahrurozi11 hari yang lalu

    Vidionya singkat tapi maknanya berarti banget😭

  • Aditya Rachman
    Aditya Rachman11 hari yang lalu

    The best, semoga di ganti rezeki yang lebih besar lagi untuk owner dan karyawannya. Aminnn🙏🙏🙏😇😇😇

  • Putri Indri
    Putri Indri11 hari yang lalu

    Panjang umur hal hal baik

  • King Fachri
    King Fachri11 hari yang lalu

    Sehat & Banyak Rezeki Buat Orang Orang Baik Semua

  • victorprasetyo
    victorprasetyo11 hari yang lalu

    Sungguh mulia 👍🙏

  • Moch Firmansyah
    Moch Firmansyah11 hari yang lalu

    Video short yang sesuai mangandung asumsi asumsi lainya😀

  • bilal rubianto
    bilal rubianto11 hari yang lalu

    Full version nya Min🙏🙏

  • Aan Supri
    Aan Supri11 hari yang lalu

    Subhanallah... Sehat2 mas

  • Wiko John
    Wiko John11 hari yang lalu

    Malaikat berwujud manusia... Salutt

  • mkultra80
    mkultra8011 hari yang lalu

    Full version dong asumsi

  • Lord Timo
    Lord Timo11 hari yang lalu

    Panjang umur masnya

  • Anggit Dwi L
    Anggit Dwi L11 hari yang lalu

    I see human with humanity

  • KING'S PEJATEN Channel
    KING'S PEJATEN Channel11 hari yang lalu

    nunggu full nya ahhh😍

  • Dimitri S.
    Dimitri S.11 hari yang lalu

    wait.. beneran nanya nih.. ini model lain asumsi kah? video short?

  • TomRah
    TomRah11 hari yang lalu

    Ini bener² Spirit of Indonesia yang sesungguhnya

  • Ramadhan I F
    Ramadhan I F11 hari yang lalu

    Panjang umur segala hal baik

  • Anime Ikigai
    Anime Ikigai11 hari yang lalu

    Really appreciate mas

  • irwan syah
    irwan syah11 hari yang lalu

    Masyallah,saya ngerasain bgt nyari oksigen susahnya minta ampun,semoga rejekinya melimpah,aamiin

  • TOMIe blues MUSIK
    TOMIe blues MUSIK11 hari yang lalu

    woiii...orang kaya yg di IDmilk.. liat nih...

  • Madlay Official
    Madlay Official11 hari yang lalu

    Memanusiakan manusia ❤️

  • Yohanes Novandy
    Yohanes Novandy11 hari yang lalu

    Panjang umur om Tuhan yesus memberkati

  • Abe Nata84

    Abe Nata84

    11 hari yang lalu

    Bodo amat lo!!

  • Mama Cetta

    Mama Cetta

    11 hari yang lalu

    @Abe Nata84 ngurusin kok agama orang lain 🤦‍♀️

  • Anna Chan

    Anna Chan

    11 hari yang lalu

    @Abe Nata84 eh lu ngapain nyinggung2 agama sih. Kalo beda keyakinan ya udah gak usah ribet sendiri sih. Kek kurang micin aja hidupmu.

  • Pradika Annas

    Pradika Annas

    11 hari yang lalu

    @Abe Nata84 lambene astaga

  • Yohanes Novandy

    Yohanes Novandy

    11 hari yang lalu

    @Abe Nata84 agamaku agamamu

  • Da Man
    Da Man11 hari yang lalu

    Ketika rakyat biasa lebih peduli daripada pemerintah

  • AT 08
    AT 0811 hari yang lalu

    Mari menularkan kebaikan👍

  • Pamiluto Arya Yudhistira
    Pamiluto Arya Yudhistira11 hari yang lalu

    Panjang umur orang orang baik

  • Alfi IF
    Alfi IF11 hari yang lalu

    Terimakasih orang baik, semoga dilancarkan rejekinya aamiin

  • Ali Akbar V
    Ali Akbar V11 hari yang lalu

    saya butuh konten seperti ini lebih banyak lagi, atas dasar manusiawi 🖤🖤

  • Adrian Setiawan
    Adrian Setiawan11 hari yang lalu

    Mantap, moga rezekinya lancar amiiin

Berikutnya