Kerah Biru: Warteg, Pemadam Kelaparan Semua Kalangan



Warung tegal atau warteg sering menjadi tempat makan andalan bagi masyarakat Ibu Kota. Dahulu warteg sering mendapatkan stigma sebagai tempat makan warga menengah ke bawah. Tapi kini warteg merubah wajahnya dan stigma itu pun pelan-pelan bergeser. Asumsi mendatangi dua warteg legendaris yang ada di Jakarta, ingin tahu kisahnya? buka bungkus nasi mu dan makanlah dengan lahap sambil menyaksikan Kerah Biru episode pengusaha warteg

--------------------------------------------------

Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar

  • Asumsi
    AsumsiBulan Yang lalu

    Apa menu favorit kalian jika berkunjung ke warteg? Jangan lupa bagikan, like dan beri komentar video-video Asumsi yaa

  • Gota chanel

    Gota chanel

    3 hari yang lalu

    Rawon....

  • incomplete brain

    incomplete brain

    10 hari yang lalu

    Kuah rendang, kentang sambel, sambel goreng ati, tempe goreng tepung

  • Slamet ratono pemalang

    Slamet ratono pemalang

    13 hari yang lalu

    Semur jengkol ikan asin ,sayur nangka atau sayur asem πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹ Warteg masih melegenda walaupun harga warteg sm warung nasi padang ga beda jauh harga ya jamn skr ,cmn beda ya di warteg pelayan ya cwe cwe muda mudah jd enak dipandang πŸ˜…πŸ˜… Jodoh sy aja ketemu Ya di warteg thun 2012 , pacaran di warteg serasa pacaran di cafe walaupun perut uda kenyang pngin ya makan melulu hehe

  • leon7sheva

    leon7sheva

    16 hari yang lalu

    telor dadar + usus + sop + orek + sambel = 7 ribu (2010)

  • Ridho Khafi

    Ridho Khafi

    24 hari yang lalu

    Sayur jamur

  • I Love You
    I Love You21 jam yang lalu

    Kalo pacar lu jijik ketika di ajak makan di warteg, PUTUSIN AJA !!?? Udah enak, harga murah, kenyang tp di tolak.πŸ€”

  • arif in
    arif in4 hari yang lalu

    Boleh saja warteg sederhana, tapi blum tau yang punya rumah bak istana di kampung halaman di tegal

  • RHOZY ICHWANTO
    RHOZY ICHWANTO6 hari yang lalu

    Warteg andalah anak kost di perantauan.

  • Munif Rahmat Dani
    Munif Rahmat Dani7 hari yang lalu

    Kasian sekaliya roma irama sampe ngutang bayarnya pake gitar 😫

  • H P
    H P7 hari yang lalu

    WKB langgangan gua... menunya byk, n bisa beda2 kombinasi klo mo beli tiap hari sekalipun... keren nich WKB... smakin maju warteg!

  • Gus Sulastyo
    Gus Sulastyo8 hari yang lalu

    Wow warteg di tebet

  • T ramadhan
    T ramadhan8 hari yang lalu

    We seneng cara pengambilan shoot n transisi nya .keren....baguss...

  • Sarang Walet Channel
    Sarang Walet Channel8 hari yang lalu

    Next nasi padang

  • NPSH
    NPSH9 hari yang lalu

    Narasumbernya asli jkt berpikir logis dan terbuka

  • ΔŽΓ Ε•k FΓ²x
    ΔŽΓ Ε•k FΓ²x10 hari yang lalu

    Nasi teri kacang kuah tahu gas.

  • eSDe Punya Cerita
    eSDe Punya Cerita10 hari yang lalu

    Warteg mantap...murah meriah bikin kenyang

  • hileud besrat
    hileud besrat10 hari yang lalu

    Jaman sekarang rumah makan Padang udah jauh lebih murah daripada warteg

  • Ina Foodie
    Ina Foodie11 hari yang lalu

    Wartegnya Bersih, Masakanya Enak, pelayannya Cantik

  • Roni Pmdynt
    Roni Pmdynt11 hari yang lalu

    Warteg selalu menjadi pilihan utama. Mau tanggal tua atau tanggal muda, warteg selalu menjadi pilihan utama. Mudah dijangkau, enggak ribet, harga bersahabat dan yang paling utama adalah KENYANG...

  • noxe lettoz
    noxe lettoz11 hari yang lalu

    Gua asal enak ya hajar aja . Mau warteg mau emperan .. Penting perut gua puas dengan makanan nya

  • Madelin Lin
    Madelin Lin12 hari yang lalu

    Gw gojek kalo ke wkb enak nya banyak yg sediain es teh manis geratis wkwkw

  • Moriz Alfakih
    Moriz Alfakih13 hari yang lalu

    Tiap hari gw makan di wartteg telor usus haha

  • Akmal Ashari
    Akmal Ashari13 hari yang lalu

    Pertolongan pertama pada kelaparan Apalagi pas jaman2 kuliah dulu wkwkwk

  • Surya Dharma
    Surya Dharma13 hari yang lalu

    Warteg itu yang penting kebersihan nya bukan masalah gengsi nya , saya suka makan di warteg tapi yang bersih

  • Gontheng Santyaxi
    Gontheng Santyaxi14 hari yang lalu

    "warga Tegal tidak hanya sekedar bekerja di Jakarta,tapi warga Tegal juga memberi makan masyarakat di Jakarta" "ALM.Entus Susmono"

  • anggit woles
    anggit woles14 hari yang lalu

    Mlebu warteg, metu wareg...

  • Enzo Al Rizky
    Enzo Al Rizky14 hari yang lalu

    Percaya atau tidak percaya warteg lebih baik daripada nasi pedang

  • Gede Agus Andika Sani
    Gede Agus Andika Sani14 hari yang lalu

    Jadi inget pas kuliah

  • ROCKSTAR SQUAD
    ROCKSTAR SQUAD15 hari yang lalu

    Gw pernah punya pengalaman menyedihkan di warteg, jaman gw SMA gw pernah beli Nasi 3rb minta lauk orek doang, porsinya mau dikasih seberapa aja gapapa gw bilang gitu. Eh ga dikasih dong katanya ga boleh. Padahal jaman itu Nasi orek sayur lauk telur di warteg 5rb harganya, kalau di warung biasa 3-4rb. Sedih rasanya mana posisi ga punya duit lagi, siang ga makan. Jatah dari ortu udah abis. Tapi gw ga dendam malahan sekarang jd kebiasaan kalo ke warteg ga pernah beli 1porsi doang, entah itu bungkus atau makan di tempat. 1porsinya gw bawa balik kasih ke teman (gw tinggal di mess kerjaan), atau tukang parkir atau siapapun itu yg kira2 membutuhkan makanan yg gw ketemu di jalan pulang.

  • Luthfi Muntashir
    Luthfi Muntashir15 hari yang lalu

    Gw sering banget lewatin depan Warmo tapi belum pernah mampir

  • Heru Purnomo
    Heru Purnomo15 hari yang lalu

    Buka warteg gak sembarangan warteg tp harus tahu lokasinya deket kampus & kantor tp jujur sbg pengusaha..warteg untungnya mepet

  • Fatza Ravi
    Fatza Ravi15 hari yang lalu

    Apaan warmo udah mahal

  • Viewer
    Viewer15 hari yang lalu

    Warteg dulu faforid saya pas di pondok cabe, cumi, jengkol. Kalau di jogja andalan warmindo, biasanya nasi telur. Sekarang masakan rumahan karena di rumah ngamggur

  • ROUDOLFADOF ROUDOLFADOF
    ROUDOLFADOF ROUDOLFADOF16 hari yang lalu

    Sblum booming touchscreen.. Warteg udh lbih dulu..

  • Noobati
    Noobati16 hari yang lalu

    Intinya sih enak dan bersih.

  • eric
    eric17 hari yang lalu

    Emang enak ini menu warteg terutama sop nya khas lah. Ini apalagi wartegnya bersih bersih.

  • Saiful Rahmat
    Saiful Rahmat17 hari yang lalu

    Namanya warteg,, ngk boleh mahal.... melanggar kodrat nanti πŸ˜„

  • Bories Concept
    Bories Concept19 hari yang lalu

    Telor dadar + usus gorengan 1 πŸ˜‚

  • Javanesse Id
    Javanesse Id21 hari yang lalu

    Andalan anak rantau nihh😁

  • Himaw S
    Himaw S21 hari yang lalu

    request heheh kerah biru inspeksi jalur kereta yang jalan jauh sendiri ngecek jalur min makasii

  • Handika Viyoga
    Handika Viyoga21 hari yang lalu

    Kenapa ya di jogja minim bgt warteg 😒

  • Saepul Rohman
    Saepul Rohman22 hari yang lalu

    BANG TOLONG DI WAWANCARA DONG TUKANG CILOK SUKA DUKA DAN PENGHASILANNYA...

  • Anggi Gabriel
    Anggi Gabriel23 hari yang lalu

    Nasi+telurdadar+sambel+sayurtahu+gorengan4 ah mantap 🀣

  • Jonathan Pratama
    Jonathan Pratama24 hari yang lalu

    Gue pernah makan disitu, anjir mahal parah

  • Afrizal Taufik
    Afrizal Taufik24 hari yang lalu

    Langganan wkb πŸ‘ŠπŸ˜Ž selain masakannya enak tempatnya juga rapi dan bersih

  • Marselano Syahputra
    Marselano Syahputra24 hari yang lalu

    Kyknya mending padang sekalian

  • zoe nah
    zoe nah25 hari yang lalu

    terimakasih warteg membantu saya di zaman susah.

  • Dedi Sunardi
    Dedi Sunardi26 hari yang lalu

    Kemana pun perginya warteg bahari lah tetap solusinya🀀🀣

  • YUDDIADHITIYA
    YUDDIADHITIYA26 hari yang lalu

    WARMO the real warteg jaksel

  • Mahhada Mafaza
    Mahhada Mafaza26 hari yang lalu

    Next episode tukang susu murni nasional dong min

  • Ade Dwi Oktavia
    Ade Dwi Oktavia27 hari yang lalu

    nasi setengah + kikil + tumis kangkung + telor ceplok balado πŸ‘Œ JADI LAPER.

  • kharisma sejahtera
    kharisma sejahtera27 hari yang lalu

    Warteg sebenernya bukan dilecehkan tapi lebih merakyat harganya

  • Domba Garut
    Domba Garut27 hari yang lalu

    Telor nasi usus orek tempe + kuah joss dah!!

  • Derian Ariestya
    Derian Ariestya27 hari yang lalu

    akhir bulan warteg, awal bulan juga warteg kok cuma lauknya lebih banyak

  • Muhammad Baehaqi
    Muhammad Baehaqi27 hari yang lalu

    Datanglah ke Tegal, anda akan kesulitan mencari warteg πŸ˜‚

  • MMPRO Channel
    MMPRO Channel27 hari yang lalu

    Waktu merantau ke jakarta, aku tiap hari makan di warteg, harga merakyat, masakan lezat

  • Disi Derska
    Disi Derska28 hari yang lalu

    0:54 weh sekarang juga masih ada yg kek gitu bang 🀣

  • Jendral Soeharto
    Jendral Soeharto29 hari yang lalu

    itungan nya kek gtu mahal, dijogja ada yg namanya warmindo. YTTA

  • Kenjiro Sean27
    Kenjiro Sean2729 hari yang lalu

    Next, explore pengerukan pasir di Merapi min...! bantu up

  • lam Bedul
    lam Bedul29 hari yang lalu

    Warmo

  • caesar ozar
    caesar ozarBulan Yang lalu

    Alhamdulillah, dari warteg ini ibu dan bapak ku bisa menghidupi 6 orang anak2 nya. Semangat para pelaku UMKM

  • Masyus TV
    Masyus TVBulan Yang lalu

    Makan Nasi Padang Serba Rp.10.000 . Mari sini berkumpul πŸ˜‚

  • Lewa ringgi sanusi
    Lewa ringgi sanusiBulan Yang lalu

    WARTEG UNTUK YG BERJIWA MANDIRI YG PERNAH MERANTAU DI KOTA BESAR.PASTI PERNAH MAKAN DI WARTEG.MURAH MERIAH.

  • Toro Kian
    Toro KianBulan Yang lalu

    2:38 editannya kelas πŸ”₯

  • Kukuh Tribowo Saputra
    Kukuh Tribowo SaputraBulan Yang lalu

    Warung nya khas tegal tapi rata2 orang brebes ..hadehhhh

  • Aku Siapa
    Aku SiapaBulan Yang lalu

    warmo sekarang gak serame dulu,di lingkungan masyarakat tebet pasti pernah dengar,saya rumah dkt dengan warmo jd saya sedikit tau warteg yg legendaris ini πŸ˜€πŸ˜€

  • rudi jogjakarta06
    rudi jogjakarta06Bulan Yang lalu

    yang paling menarik dari Asumsi itu nara sumbernya berbobot...Top..salam dr jogja

  • Jiwa sraya
    Jiwa srayaBulan Yang lalu

    Saya sangat dukung channel seperti ini sangat berguna untuk pengetahuan dan sosialisasi. Keren. Sukses selalu.

  • pimpimpoh
    pimpimpoh Bulan Yang lalu

    πŸ”₯

  • Richest Factory1997
    Richest Factory1997Bulan Yang lalu

    1:13 ngabers keong 🀣

  • Irhamni Ali
    Irhamni AliBulan Yang lalu

    saya sekarang tinggal di Texas, kangen ama warteg

  • Fetika Rachmania
    Fetika RachmaniaBulan Yang lalu

    Jujur kangen warteg. Di daerahku gak ada warteg:(

  • iaΧ”Φ΅n
    iaΧ”Φ΅nBulan Yang lalu

    Warteg tempat favorit, ga perduli tanggal.. karna rasa nya bikin inget makanan dirumah, suasana nya jg nyaman koq. Ga perlu gengsi2 yg penting perut hepi 😁

  • dwii tunggal
    dwii tunggalBulan Yang lalu

    "ah makan diwarteg???" "Diwarteg?? "Diwarteg makan????? "Ahh makan warteg dimakan???? 🀣

  • Heri Wibowo
    Heri WibowoBulan Yang lalu

    warteg gang mangga min,warteg elit tuh,hihihii

  • Widianto S
    Widianto SBulan Yang lalu

    Banyak yg bilang katanta warteg warmo itu enak tp gw pribadi nyobain biasa aja ..... apalagi cumi nya bau amis bgt

  • cebong
    cebongBulan Yang lalu

    Satria bergitar

  • Agung & Yaenik
    Agung & YaenikBulan Yang lalu

    Makanan tempat favorit warteg

  • Fadhil Fire
    Fadhil FireBulan Yang lalu

    Pengalaman pribadi saat H -1 mau lebaran setengah mati nyari warteg buat saur semua pada tutup, efek udah pada mudik. Alhamdulillah warmo masih buka

  • D. RINDANG TV
    D. RINDANG TVBulan Yang lalu

    Klo w Lbih sering k -Masakan padang-. krna hrga nya jlas. Ada yg -Paket an-

  • garuda muda
    garuda mudaBulan Yang lalu

    Next pelukis jalanan dong

  • meong racun
    meong racunBulan Yang lalu

    Ah sekarang mahal

  • Sarmin chef 999
    Sarmin chef 999Bulan Yang lalu

    Nyaman banget itu bang mantap

  • nano
    nanoBulan Yang lalu

    Dulu pernah sih gitu. Tapi sekarang untuk hal gini harus jujur lah jangan sok-sok lupa, daripada busuk diperut. πŸ™ƒ

  • Saiful Bakri26
    Saiful Bakri26Bulan Yang lalu

    Request min.Kerah biru: kerasnya kehidupan pekerja bangunan demi keluarga di rumah πŸ™

  • Adi Rahmann
    Adi RahmannBulan Yang lalu

    Nasi lauknya kikil sm usus atau kalau salah satu abis bisa ganti lauknya pake ati ampela wkwkwk murmer

  • RigidBody
    RigidBodyBulan Yang lalu

    nasi kerang kikil gorengan 2 ama air es

  • INITANI
    INITANIBulan Yang lalu

    asumsi kemasannya begitu menarik, jujur mimin suka banget sih paraaaah ... bagaimana caranya mengemas konten menjadi lebih menarik dan seksi ya?

  • Mari Baku Hantam
    Mari Baku HantamBulan Yang lalu

    Kalau di tempat pariwisata, malah yg warteg ngasih harga gk wajar

  • Ronaldo Sitorus
    Ronaldo SitorusBulan Yang lalu

    Di tembalang banyak bet warteg. Minimal sehari sekali makan di warteg

  • wijipedia
    wijipediaBulan Yang lalu

    WKB bersih udah 17x denger di video ini πŸ₯±

  • Apz Amanda X
    Apz Amanda XBulan Yang lalu

    Seumur hdup bru tau, klo warteg ada franchise nya πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆ

  • danihonors Daniel
    danihonors DanielBulan Yang lalu

    Warmo deket sekolah w kwkwkwk gak jauh si . Harganya mahal 😬

  • Indra Rahmawan
    Indra RahmawanBulan Yang lalu

    WKB langganan ini mah wakakaka terbaik emang

  • Demon Junaedi
    Demon JunaediBulan Yang lalu

    Anjir makan ada lalat

  • Bos Quh
    Bos QuhBulan Yang lalu

    Nasi+mie goreng+kentang dicabein+telor ceplok dicabein+kuah+sambel+teh tawar hangat....beh niqmatnya surgawiiiπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Arnavat Darpha
    Arnavat DarphaBulan Yang lalu

    Warteg itu makanan paling enak..

  • Hajar bleh food!
    Hajar bleh food!Bulan Yang lalu

    Legendaris: Mungkin melegenda kali ya dan laris...... Masokkkkk Pakkkkk πŸ˜†

  • Gendra Achir
    Gendra AchirBulan Yang lalu

    Warteg for Lyfe 😁

  • Di Din
    Di DinBulan Yang lalu

    Liput tentang pengepul barang bekas donk..

  • Boost Gaming
    Boost GamingBulan Yang lalu

    Bukan cuma bersih yg nomer 1 rasanya enak porsi kuli

  • Ochi Yamashita
    Ochi YamashitaBulan Yang lalu

    Kulit, ati ampela, udang, usus, gule ayam, gorengan menu paling jempol udah ga ada obat, makasih om udah kesorot πŸ™

  • Hitam TV

    Hitam TV

    27 hari yang lalu

    Busett dah makan begituan tiap hari auto cepat modyarr

  • Denden Mushi
    Denden MushiBulan Yang lalu

    Penemu inovasi touchscreen pertama ya warteg

  • Said andriansyah
    Said andriansyahBulan Yang lalu

    Mahal di warmo

Berikutnya