TLDR; Siapapun Bisa Menjaga Lingkungan



Capek nggak sih baca berita sedih terus soal alam Indonesia? Mau ikut coba memulai tapi sayangnya masih sibuk banget sama kegiatan dan pekerjaan sehari-hari.

Ternyata banyak juga kok orang dari berbagai jenis pekerjaan masih punya waktu dan tenaga untuk ambil andil dalam menjaga lingkungan. Nggak perlu jadi aktivis atau SJW buat ikut serta kok.
--------------------------------------------------

Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar

  • CAH Ndeso
    CAH NdesoBulan Yang lalu

    Sedih sekali melihat kondisi bumi pertiwi ini

  • EDOGIFX
    EDOGIFXBulan Yang lalu

    Aku juga suka menanam pohon ketapang di dekat rumah aku supaya rimbun gitu heheh kadang kalo pagi jam 6 udaranya dingin bet

  • Ahmad Aziz
    Ahmad AzizBulan Yang lalu

    Terima kasih juga di videonya juga memberikan solusi yang bisa kita lakukan..

  • Raden Surya Adi Santoso
    Raden Surya Adi SantosoBulan Yang lalu

    Susah bgt menyadari orang untuk bijak plastik. Saya pedagang toko bangunan, saya berusaha untuk menerapkan bijak plastik ke pelanggan. Ga dikasih plastik malag galakan dia nya ๐Ÿ˜ญ

  • Argha Socka Yoanifan Gramedhika
    Argha Socka Yoanifan GramedhikaBulan Yang lalu

    Yuk mulai sekarang coba memiliki rasa peduli terhadap lingkungan sekitar

  • Pulung skj123
    Pulung skj123Bulan Yang lalu

    Pemula Hadirr

  • fifi nafisah
    fifi nafisahBulan Yang lalu

    Dear Asumsi..terima kasih videonya pembukanya sangat indah. Dan sebenarnya alam kita jg indah. Yuk dijaga sama2, jgn smpi nyesel lho. .

  • dimas akunhib
    dimas akunhibBulan Yang lalu

    Sjw apa dah

  • Bastiaan Ferri

    Bastiaan Ferri

    Bulan Yang lalu

    Social justice warrior

  • kru puck
    kru puckBulan Yang lalu

    Fandom KPop vs SJW Alam (kertas MC Donald) & Veganism Siapa yang akan menang ?..

  • Kebun Una
    Kebun UnaBulan Yang lalu

    wah ada vidio kami disini.. terima kasih, semoga berkebun bukan saja jadi trend. tp akan menjadi gaya hidup baru yang lebih sehat. happy gardening ๐Ÿ’š

  • Isbat UmbruZ
    Isbat UmbruZBulan Yang lalu

    Peaceful loving youth against the brutality of plastic existence

  • aster

    aster

    Bulan Yang lalu

    Menurutku plastik tu ga salah, malah plastik kadang membantu banget, yang salah itu ya ketika sampah plastik ga diolah kembali atau kebijakan penggunaannya

  • Muhammad Mirza
    Muhammad MirzaBulan Yang lalu

    Suaranya mirip narator sisi terang.

  • afif dafakusumah
    afif dafakusumahBulan Yang lalu

    Mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Vick pick
    Vick pickBulan Yang lalu

    Yok bisa yok

  • Andre Ginting
    Andre GintingBulan Yang lalu

    tolong didengar

  • Wahyu _PD5
    Wahyu _PD5Bulan Yang lalu

    Tak perlu kelihatan peduli untuk menjadi lebih peduli. Peduli lingkungan bukan sebuah pilihan, tapi keharusan. Salam Satu Bumi.

  • dak kawanyusah
    dak kawanyusahBulan Yang lalu

    Dan juga tidak perlu zoom meeting diacara pameran game, apalagi merusak cerita dalam game

  • Jim Jam
    Jim JamBulan Yang lalu

    Veganism vs Asap vs Plastik vs Food Waste vs Recycle Regulation

  • Yosua Lucky Oktavianus
    Yosua Lucky OktavianusBulan Yang lalu

    Emang ga perlu jadi sjw, tapi perlu kesadaran lingkungan, yang mana mahluk yang namanya manusia yang ada di Indonesia masih aja ga sadarยฒ, masih aja nyampah kek kadal

  • SJM vlog
    SJM vlogBulan Yang lalu

    Hadir ka sangat bermanfaat๐Ÿ‘ sukses terus ka๐Ÿ‘

  • Stephan Prasetya
    Stephan PrasetyaBulan Yang lalu

    Kita harus peduli linkungan kita

  • Akbar Nafis
    Akbar NafisBulan Yang lalu

    first

Berikutnya