Untung Menggiurkan Jasa Penukar Uang



Setiap bulan ramadan terlihat pemandangan unik di tiap pinggir jalan ibur kota. Beberapa orang memegang segepok uang sambil berdiri dibawah payung. Profesi unik adalah penukar uang ini hanya muncul setiap mendekati hari raya Idulfitri. Mereka mematok margin 10% dalam setiap transaksi penukaran uang. kira-kira berapa omset para penukar uang ya?

--------------------------------------------------

Like and follow us on Facebook, Instagram and Twitter @asumsico
and also check our website asumsi.co

Komentar

  • alexandria 88
    alexandria 88Hari Yang lalu

    Jgn nipu nipu beb kerja keras beb yg halal .. emang ibu gk curi tp itu riba beb

  • Bintang Aryaa
    Bintang AryaaHari Yang lalu

    Yg di simak di vidio ini hanya halal haramnya/riba, memang bener yang kaya makin kaya, yg miskin makin miskin haha

  • Ahmad Fadhil
    Ahmad FadhilHari Yang lalu

    dgn bangga nya mereka bilang rezeki yg halal, pdhal terdapat riba didalam aktivitas tsb, maka dari itulah penting nya ilmu agama.

  • ไบจ ่ฟช
    ไบจ ่ฟชHari Yang lalu

    Kasihan ibukota keadaan nya sperti ini

  • Sulikah Sauri
    Sulikah Sauri4 hari yang lalu

    Waduh nanti bisa gatelen buk๐Ÿคญ๐Ÿ˜‰๐Ÿ’ฏ

  • Toni Setiawan
    Toni Setiawan4 hari yang lalu

    Kaya di SOMALIA uang gepokan tapi tak laku.

  • HILMI BIBIT TUREN
    HILMI BIBIT TUREN8 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘ Bravo saudara... salam sehat,sukses dari petani lereng semeru kab malang.

  • Cek Ten
    Cek Ten10 hari yang lalu

    Ibu sangat berani

  • dapur love
    dapur love15 hari yang lalu

    Halal Dari Hongkong.... Nyatutin penukaran.. Ko halal... Belajar Yg bener... Bangga banget ama riba

  • Nur Leli
    Nur Leli15 hari yang lalu

    Itu nama y jual beli uang.... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Alasan y cuma nukar uang... RIBA..... Ini kerjasama SM bank...๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ

  • Nizar Azra
    Nizar Azra16 hari yang lalu

    "Jasa tukar" => tukar fisik uang Pembayaran jasanya 10% komisi. Bukan menukar "x" rupiah dengan "x+y" rupiah ,jika "y" ini dimasukkan ke dalam transaksi maka perannya adalah sebagai bayaran atas jasa mereka

  • Helmi Rianto
    Helmi Rianto16 hari yang lalu

    Gede juga pajaknya 10% pantes lebaran bisa beli mobil ๐Ÿ˜‚

  • Haryanto Bagus Dwi Herlambang
    Haryanto Bagus Dwi Herlambang17 hari yang lalu

    Rentenir

  • Anto No
    Anto No19 hari yang lalu

    Rejeki ada dimana mana cari yang halal saja. Hindari riba

  • bang playboy
    bang playboy19 hari yang lalu

    Kerja halal beb??? Nah nuker uang kaya gitu halal ga

  • wong jawi
    wong jawi20 hari yang lalu

    0:20 wajahnya songong amat nganyelin

  • Rosma Tambunan
    Rosma Tambunan20 hari yang lalu

    Semangat ya saudara sepupuku smga sllu sehat dan d lindungi Aminnn TYM๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜

  • doni kurniawan
    doni kurniawan20 hari yang lalu

    riba

  • cah sukabumi
    cah sukabumi20 hari yang lalu

    Klo org muslim mungkin takut lah Krna nukar 100 di ambil 10 rb

  • Ririh Kusumaningtyas
    Ririh Kusumaningtyas21 hari yang lalu

    Ngeri klo ada copet, ramvok. Hati2 bu, berisiko ini๐Ÿ˜ญ

  • Giyan Giyan
    Giyan Giyan21 hari yang lalu

    Negara ini aneh...

  • ่ขๆ˜ŽๆฌŠ
    ่ขๆ˜ŽๆฌŠ21 hari yang lalu

    Tapi itu termasuk RIBA,

  • Green Natural Hairtonic Channel
    Green Natural Hairtonic Channel21 hari yang lalu

    HALAL KEPALA LU PEANG

  • Rahmad Tri
    Rahmad Tri21 hari yang lalu

    Ibunya udah ngomong 10% dr nilai uang,otomAtis bagi umat Muslim itu udah riba titik,beda lgi ucapn mksih mah,

  • Bapak Iis
    Bapak Iis22 hari yang lalu

    Lah diah koar" jangn nipu beb kerja keras . Cari yg halal YAKIN HALAL

  • mr. acan babanam
    mr. acan babanam22 hari yang lalu

    Halal jir kata ibunya wkwk

  • Ali Nurdin
    Ali Nurdin22 hari yang lalu

    Bangga punya mobil . Beli rumah hasil riba ....mending petani ...

  • Marlin nak sulbar channel
    Marlin nak sulbar channel22 hari yang lalu

    Jngan pikir..ke mobil motor rumah ingat itu dosah besar bego..sombong Amat

  • Cindy Ardya
    Cindy Ardya22 hari yang lalu

    Wah gila

  • Maulana Yusuf
    Maulana Yusuf22 hari yang lalu

    Wah gk kebagl tuh

  • Heru Akmalus
    Heru Akmalus22 hari yang lalu

    itu riba buk, klo pengurangan atau oenambahan nominal dlm bentuk uanh sudah jelas riba, kcuali sudah berbentuk barang, dan keuntugan di dapat dari barang bukan dari uang secara fisik.. yg usaha begini an cuma mereka yg pemberani dan yg sungguh bernyali besar..............

  • Heru Akmalus
    Heru Akmalus22 hari yang lalu

    riba bosss...

  • Asri Lestari
    Asri Lestari23 hari yang lalu

    Riba

  • yanuar rizky
    yanuar rizky23 hari yang lalu

    Pemakan riba . (Buat muslim) yang non serah lu mau ngapain

  • Diah Rochayati
    Diah Rochayati23 hari yang lalu

    Kuli,tukang becak,pemulung dsb yg dpt uang kecil" pusing ktnya gk cukup,tp yg dpt dwt besar" jg pusing nukerin yg kecil", betapa anehnya dunia ini

  • Adul Adul
    Adul Adul23 hari yang lalu

    Keuntungan 10 % bukan kaleng"

  • Putraprabu Prabu
    Putraprabu Prabu23 hari yang lalu

    Semangat Bu,yang penting jangan maksa yang nuker juga kebantu ko....

  • Ruslan La
    Ruslan La23 hari yang lalu

    Mama keren kerja keras cari uang halal๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ

  • Aaron
    Aaron24 hari yang lalu

    Smoga lancar bu , btw ngak takut dirampok ?

  • Tinggang Raya Fishing
    Tinggang Raya Fishing24 hari yang lalu

    Terus Hasilnya buat naik haji ๐Ÿ˜…

  • Stc Stc
    Stc Stc24 hari yang lalu

    Ya jelas untung 1 juta km tukar 800 ribu

  • M Sofyan Kurniawan
    M Sofyan Kurniawan24 hari yang lalu

    Resiko kita besar pajangi uang dan bawak Uang sebanyak itu, Jadi wajar saja Bunga nya gede kalau mau tukar gak mau ya udah.

  • Fatah story wa
    Fatah story wa24 hari yang lalu

    Mending nyolong cok ๐Ÿ˜† hukum riba ngeri

  • Real Rie
    Real Rie24 hari yang lalu

    Saya tak paham sebab di malaysia tiada..

  • SalL 666
    SalL 66624 hari yang lalu

    Bisnis yg aneh, tukar y balik sesuai nominal penukaran, koq bisa dpat untung goblok.a lagii ada juga manusia yg mau ๐Ÿคฃ fatal oooi manusia

  • RPN Chanel
    RPN Chanel24 hari yang lalu

    Emang halal gt?

  • syaiful siswandi
    syaiful siswandi24 hari yang lalu

    Netizen emg pada kampret yaa,terlalu bacot... ๐Ÿคฃ utang dibank itu jugaa riba... dan hampir semua orang melakukannya...

  • Eko Seafood2000
    Eko Seafood200025 hari yang lalu

    Kok bisa dapat uang baru2 sedang kan aq tiap hari nukar uang di bank selalu nggak ada dan uang nya pun jelek2......

  • Jafar Tirek
    Jafar Tirek25 hari yang lalu

    Tu di sini kalau mau begal.jangan cari orang 2 susah di jalan jalan . kenapa begal .tak cari disini apa mereka takut.

  • Siti Raisya
    Siti Raisya25 hari yang lalu

    RIBA cuy

  • Uuh Ruhama
    Uuh Ruhama25 hari yang lalu

    Halal dari mana bu ngaji yang bener

  • rumah musik
    rumah musik25 hari yang lalu

    10% mending ke bank

  • Adek Pondok
    Adek Pondok25 hari yang lalu

    Itu uang apa

  • Nony Nakau
    Nony Nakau25 hari yang lalu

    Teriak dosa, riba... hadeeeeuh Soal dosa biar Allah yg menilai...

  • Syafrullah

    Syafrullah

    22 hari yang lalu

    Namanya juga mengingatkan. Klo ga ad yg mengingatkan ya terus aja dunia ini dalam kemaksiatan.

  • Firman Hidayat
    Firman Hidayat25 hari yang lalu

    Linta darat 10% mah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mahkota Music
    Mahkota Music25 hari yang lalu

    Sangat beresiko

  • Nocturnalanchor
    Nocturnalanchor25 hari yang lalu

    Mendingan jgn di buat kosong Bank nya.. Biar balance.. Ini kebanyakan di Bank sdh kosong, mau gk mau kita nyari di jalanan, kn anyink..

  • Panglima Tian feng
    Panglima Tian feng26 hari yang lalu

    ngeri2 sedap . . bikin jantungan . . hati2 . . kena begal

  • Nur Fadillah
    Nur Fadillah26 hari yang lalu

    "Enak untung", tapi dosa berat(RIBA)

  • Irwing Hadi
    Irwing Hadi26 hari yang lalu

    Hukumnya riba. Hasilnya haram. Hidup mungkin bisa kaya, tapi tdk berkah. Semoga saja diberikan hidayah utk tdk terus menjalani kegiatan haram spt ini.

  • ade arya

    ade arya

    24 hari yang lalu

    Otak kurang nutrisi

  • Iwan Sutrisno
    Iwan Sutrisno26 hari yang lalu

    Perpajakan memburu nih๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Suwarto Chanel
    Suwarto Chanel26 hari yang lalu

    Ngeri ngeri

  • Enzo Al Rizky
    Enzo Al Rizky26 hari yang lalu

    INI RIBA HARAM, fakta di lapangan mau pun di dunia nyata, suku yang kerjanya kuli bangunan di hina, di buat candaan, padahal suku itu bekerja dengan jelas-jelas halal, sampai-sampai di buatkan sebutan dengan nama JAMET KUPROY yang artinya JAWA METAL KULI PROYEK, sungguh miris orang-orang itu, tapi yang anehnya ada pekerjaan yang sangat jelas-jelas haram, tak ada yang mengejeknya, bahkan seperti hal yang sudah biasa, percayalah, mungkin suku Jawa tidak melawan, tapi ALLAH SWT TIDAK PERNAH TIDUR.....!!!!!!

  • samsung c9pro
    samsung c9pro27 hari yang lalu

    pertanyaan nya...ditukar di bank mana? biasanya dijatah.... tapi dia dapat banyak....apa ada main dgn pihak terkait....

  • Diki Al fatih
    Diki Al fatih27 hari yang lalu

    riba

  • A2n permana
    A2n permana27 hari yang lalu

    Nggak kebayang klo tiap tukar terus dipotong walau ke bank Mau!!!!!!!!!??????

  • wiko saputra
    wiko saputra27 hari yang lalu

    Pemerintah seharusnya memfasilitasi dgn mereka dngan menyewa tempat dan dikenakan pajak pengahsilan ke negara.walaupun halal tpi kewajiban ke negara. Surat izin harus seperti di negara lain transaksi penukaran uang harus ada izinya ...parah bngat pemerintah daerah yg gx mrrespon ini.

  • Achmad
    Achmad27 hari yang lalu

    Hebatlah kau ya

  • Wan99 One99
    Wan99 One9927 hari yang lalu

    Tukar duit ini untuk apa???harap ada yg boleh bagi pencerahan

  • yoyok wardoyo
    yoyok wardoyo27 hari yang lalu

    Meski riba masing ngingetin buat cari yg halal....... ๐Ÿ‘

  • Lani Nurel
    Lani Nurel27 hari yang lalu

    iyalah nukernya dapet upah blm nyolongnya.nuker 100 rb upahnya 15 rb dapetnya cm 90 rb.cb brp untungnya 25 rb

  • Rahmawati Sinaga
    Rahmawati Sinaga27 hari yang lalu

    Trlalu besar uang uppah nya yg nukar trllu bnyk rugi uang yg di tukar itukan tuk d sodakoh kan lgi INSYA ALLAH saya tdk trtrik

  • Nuryanto dd
    Nuryanto dd27 hari yang lalu

    Gile duit semua tuhh

  • sutiana Sutiana
    sutiana Sutiana28 hari yang lalu

    polisi hsarus di tangkap orang kayak begini kenapa di biarkan

  • Sutaji Sutaji
    Sutaji Sutaji28 hari yang lalu

    Astagfirullohal adzimmmm Ini kan Riba ibu2

  • Dunia Ikan
    Dunia Ikan28 hari yang lalu

    Hallal apaan ,,itu namanya riba loh mak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin28 hari yang lalu

    Itu riba bosku

  • Fhan Muhammad
    Fhan Muhammad28 hari yang lalu

    Kan bisa tu ya tukar di bank..gak byar

  • Cinta ISLAM channel
    Cinta ISLAM channel28 hari yang lalu

    Mafff tapi uang riba

  • Fajar rohadi Fajar
    Fajar rohadi Fajar28 hari yang lalu

    Halal ya๐Ÿ˜ฎ

  • Chemola & SSP Instrumentations
    Chemola & SSP Instrumentations28 hari yang lalu

    Apakah Ada lowongan kerja buat saya.... terima kasih

  • Anik Hariani
    Anik Hariani28 hari yang lalu

    Ya kerja yg bener sajalah.. jangan nipu menipu,atau mata gosok mata ilang repot nnt ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿคญ

  • Budi Setiawan
    Budi Setiawan29 hari yang lalu

    Itu seperti renternir

  • Farida Siti nur
    Farida Siti nur29 hari yang lalu

    Ya namanya kerja.....ya cari uang cari untung.... menurut q.... bukan riba....kalau makan duit bunga....itu baru riba.....lhaa ini antri....di bank.....kan lama....lagi pula.....yg nuker duit juga ikhlas..... semangat bekerja.....drpd....jadi......tit tit

  • Wina Subang
    Wina Subang29 hari yang lalu

    Gk ada copet pa d sana ya Permpuan lgi gk tkt apa Klo nnti d jmbrt gimana tu๐Ÿ˜

  • Yuly Ana

    Yuly Ana

    28 hari yang lalu

    Betul aku jg mau komen gitu ...tp takut๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€soal nya skrng rampok di manaโ€...apa lagi ini uang begitu banyak terbuka gampang di embat tu klo orang jahat lewat

  • Ferry Anjas
    Ferry Anjas29 hari yang lalu

    namanya juga BATAK (banyak tahtik)

  • Lukman shiman
    Lukman shiman29 hari yang lalu

    Hadir terus kak. Numpang promo Instagram saya ya kak ๐Ÿคญ๐Ÿ™. Instagram saya (omlukkk) jngan lupa follow ya kak.. trimakasih ๐Ÿ™

  • Arif ajja
    Arif ajja29 hari yang lalu

    Macam halal aja kerjaan itu

  • Hendra Sartono
    Hendra Sartono29 hari yang lalu

    Tambah wawasannya ya Bu,..& sering baca baca buku / artikel. Kalau ambil 10% itu halal apa nggak. Maaf ya Bu.

  • Cah Gendeng 212
    Cah Gendeng 21229 hari yang lalu

    Di Indonesia jasa penukrn uang di jalan ,di tepi jalan di TGH jalan Di luar negri jasa penukrn uang Sewa ruko , bukan ditepi jalan Mau untung besar ,tapi tak mau sewa ruko ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› Sewa ruko ,jaga keselamatan Bukan di pinggir jalan gitu

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya Klau gak musim lebaran berarti gak ada yg nukar ya?

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya Klau gak musim lebaran berarti gak ada yg nukar ya?

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya Klau gak musim lebaran berarti gak ada yg nukar ya?

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya Klau gak musim lebaran berarti gak ada yg nukar ya?

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya Klau gak musim lebaran berarti gak ada yg nukar ya?

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya Klau gak musim lebaran berarti gak ada yg nukar ya?

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya

  • Andre Aski
    Andre Aski29 hari yang lalu

    Kok gak takut di rampok ya

Berikutnya